Selasa, 13 Mei 2014

Anti Crash Untuk Windows


Anti crash merupakan program yang bisa memperbaiki dan mencegah adanya eror yang terjadi pada layar, kemudian layar yang tiba-tiba berubah menjadi biru, dan beberapa kesalahan. Dapat memperbaiki crash hingga 95%. Jika komputer berada dalam kecelakaan tersebut, maka secara otomatis program tersebut akan memperbaiki hingga komputer dapat dipulihkan kembali.
Anti crash untuk Windows dibuat untuk memulihkan kesalahan di komputer  yang biasa disebut dengan blue screen of death atau warna layar berubah menjadi biru dan seketika mati. Lebih dikenal pula dengan kesalahan teknis yang mengakibatkan berhentinya system atau BSOD.
anticrash
Ketika Microsoft Windows sedang mengalami beberapa kesalahan system yang mengakibatkan shut down secara mendadak, dan mencegah kerusakan irevsibel yang berfungsi untuk integritas system.  Maka dari adanya anti crash untuk windows dapat mengoptimalkan sajian informasi yang bertujuan untuk diagnostic dan dikumpulkan sebagai salah satu system operasi yang bertugas mengeluarkan bug.
Blue screen of doom yang selalu menjadi perkataan ketika windows mulai eror, membuat sebagian orang yang mengalaminya menjadi tidak sabar untuk segera memulihkan kembali. Karena jika melakukan konfigurasi, maka system akan mengalami dump pada seluruh memori file yang tersimpan dalam disk. File tersebut akan hilang dengan sendirinya, tetapi file itu dapat diambil kembali dari file dump, dimana proses tersebut hanya dapat dilakukan oleh seorang teknisi yang sudah ahli.
BSOD yang menyebabkan masalah pada windows diakibatkan dari beberapa aplikasi yang di install atau terlalu banyak menginstal software dan ditempatkan pada desktop. Selain itu juga karena hardware yang tidak kompatibel sehingga memiliki drive yang tidak sesuai dan mendukung lalu mengakibatkan terjadi sesuatu pada drive tersebut.
Agar windows dapat kembali normal tanpa data yang telah tersimpan menjadi hilang, bisa dilakukan beberapa cara yang diantaranya menggunakan Anti crash untuk windows. Cara ini disediakan untuk para pengguna komputer yang sedang mengalami gangguan pada system operasi. Perbaikan yang dilakukan hanya dengan satu klik saja. karena program ini termasuk teknologi yang baru diupgrade, maka langsung dapat scan secara otomatis dan preferensinya dapat memperbaiki system yang salah.
Program crash tidak hanya melindungi dari kesalahan yang diakibatkan oleh system, melainkan juga bisa memperbaiki system dengan Anti crash untuk windows.

0 komentar:

Posting Komentar