Sabtu, 26 Oktober 2013

Memperbaiki Kualitas Video Yang Jelek


Menjernihkan Video
 
Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara memperbaiki kualitas video. Untuk cara ini, diperlukan sebuah software gratis untuk konvert, saya memperbaiki kualitas video dengan Format Factory. Saya tidak sengaja mengetahui cara ini, niat saya sebenarnya cuma mau subtitle sebuah video, karena formatnya tidak bisa dimasukkan, maka saya mengkonvertnya terlebih dahulu. setelah saya convert, eh ternyata kualitas videonya lebih jernih.

Untuk kali ini saya tidak memberikan tutorial, hanya sebuah informasi saja untuk trik memperbaiki kualitas video supaya lebih jernih bisa dilakukan dengan software format factory.

NB : UBAHLAH KE FORMAT AVI.

Menurut saya karena fotmat dalam bentuk avi adalah kualitas video yang paling bagus. Jadi secara otomatis akan menaikkan kualitas video.
Hasil screen cara memperbaiki kualitas video ada diatas.

0 komentar:

Posting Komentar